Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia XA ULTRA Dual Sim F3216 Terbaru

Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia XA ULTRA Dual Sim F3216 Terbaru


Review Sony Xperia XA ULTRA Dual Sim F3216 Terbaru

Seiring maju perkembangan teknologi Semakin banyak smartphone yang menawarkan kemampuan kamera depan sebaik kamera belakang. Nah, belum lama ini Sony kembali merilis smartphone dengan teknologi kamera depan sangat canggih, yaitu memakai kamera beresolusi 16 Megapixel yang di padukan dengan teknologi OIS serta LED Flash. Berbekal inilah, Sony Xperia XA Ultra siap menjadi smartphone dengan kamera depan terbaik di tahun 2016, karena belum ada smartphone Android yang mampu menandingi kemampuan kamera depan Xperia XA Ultra.


HARGA SONY XPERIA XA ULTRA DUAL SIM F3216 TERBARU


Processor
Sony mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 untuk seri ini yang akan bekerja dengan processor Octa-core 2.0 GHz. Ruang dapur pacu ini nantinya juga akan ditandem dengan RAM 3 GB untuk mengoptimalkan kinerja dan olah data Sony Xperia XA Ultra ini agar lebih responsif. Seperti kita ketahui, Sony juga merupakan perusahaan yang terkenal dengan kameranya yang sangat berkualitas. Untuk itu, salah satu keunggulan yang dibekalkan pada phablet ini ada;ah sektor kamera yang memiliki kualitas kelas profesional\

Desain
Untuk desain Secara fisik, spesifikasi Sony Xperia XA Ultra mengusung konsep desain khas Xperia XA. Smartphone ini tampil dengan bentuk persegi panjang dikombinasikan dengan sudut tegas serta tepi yang halus sehingga akan sangat nyaman ketika digenggam. Dengan dimensi yang cukup ramping, Sony Xperia XA Ultra hadir dengan tampilan lebih fresh lewat warna casing yang elegan, antara lain White, graphite black dan lime gold. Semua pilihan warna dari Sony Xperia XA Ultra menawarkan sentuhan mewah untuk sebuah phablet. Tampilan luar tersebut berpadu dalam ukuran phablet dengan dimensi 164.2 x 79.4 x 8.4 mm dan berat mencapai 190 gram. Untuk sebuah phablet, dimensi ini termasuk sangat slim.


HARGA SONY XPERIA XA ULTRA DUAL SIM F3216 TERBARU

Camera And Multimedia
Untuk kualitas kamera fotografi, kita akan berbicara mengenai seberapa kuat kamera yang dibawa oleh spesifikasi Sony Xperia XA Ultra ini. Seperti yang sudah sempat Begawei singgung pada bagian awal tadi, lini fotografi merupakan salah satu bagian yang sangat ditonjolkan oleh Sony. 

HARGA SONY XPERIA XA ULTRA DUAL SIM F3216 TERBARU



Sama seperti seri Xperia kelas atas lainnya, kali ini  Sony Xperia XA Ultra juga mengusung komponen fotografi terbaik di kelasnya. Kali ini Sony membekali Sony Xperia XA Ultra dengan kamera utama berukuran 21.5 MP. Kamera utama yang terletak di bagian belakang itu telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus serta sensor size ½.4”. Pada bagian kamera utama ini, juga telah disematkan fitur-fitur olah foto modern seperti geo-tagging,  touch focus, face detection, HDR dan panorama. Berbekal kamera berukuran sangat besar, kawan Begawei bisa menghasilkan jepretan foto layaknya fotografer profesional


Spesifikasi Sony Xperia XA ULTRA Dual Sim F3216 Terbaru
SKUSO888ELAA620DFANID-13458574
Screen Size (inches)6.0
ModelJakarta Phone I-XA ULTRA Lime Gold
Sistem OperasiAndroid
RAM memory3GB
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

HARGA Sony Xperia XA ULTRA Dual Sim F3216 Terbaru

Harga BaruRp 5.200.000
Harga Bekas: -
Update Harga: Cek Disini ()

0 Response to "Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia XA ULTRA Dual Sim F3216 Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive