Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Hp Samsung J1 Ace tersebut sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi ataupun pelindung pada bagian layarnya. Sehingga anda harus berhati – hati saat memberikan sentuhan pada layar utama Samsung Galaxy J1 Ace ini. Apalagi untuk mengperasikannya anda selalu menggunakan sentuhan penuh pada layarnya yang memang telah di sesuaikan dengan fitur Multitouch. Ukuran mini dari Spek Samsung Galaxy J1 Ace ternyata juga memiliki bodi yang begitu mulus dengan dimensi berukuran 130.1 x 67.6 x 9.5 mm serta bobot yang sangat ringan yakni 131 gram.Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa perusahaan Samsung selalu menghadirkan berbagai ragam Hp Android terbarunya di semua kalangan. Baik di kelas bawah, kelas menengah ataupun kelas premium. Dan kali ini pihak Samsung telah menyiapkan Hp terbarunya yaitu Samsung Galaxy J1 Ace yang sudah dilengkapi dengan fitur menarik dan cukup rupawan. Hp Samsung Galaxy J1 Ace ini rupanya membawa banyak perubahan dan peningkatan pada bagian spesifikasi hardware. 

Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru
Hadirnya Galaxy J1 Ace 4G menjadi kabar gembira bagi fans Samsung yang menantikan adanya smartphone 4G LTE buatan Samsung yang dibandrol murah. Bahkan harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G dipasarkan tak sampai 1.5 Juta Rupiah, sehingga bisa menjadi alternatif bagi fans Samsung yang bingung mencari Hp Android 4G LTE murah di Indonesia. Sayangnya spesifikasi yang dibawanya belum sebaik Galaxy J2 yang memiliki Ram 1GB dan layar berukuran lebih besar. 

Nah yang penasaran bagaimana spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G mari kita simak review ponselsamsung.com berikut ini.Hp Samsung J1 Ace tersebut sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi ataupun pelindung pada bagian layarnya. Sehingga anda harus berhati – hati saat memberikan sentuhan pada layar utama Samsung Galaxy J1 Ace ini. 
Apalagi untuk mengperasikannya anda selalu menggunakan sentuhan penuh pada layarnya yang memang telah di sesuaikan dengan fitur Multitouch. Ukuran mini dari Spek Samsung Galaxy J1 Ace ternyata juga memiliki bodi yang begitu mulus dengan dimensi berukuran 130.1 x 67.6 x 9.5 mm serta bobot yang sangat ringan yakni 131 gram.


Review Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru
Pada akhir Agustus 2015 kemarin Telah launcing Samsung secara resmi meluncurkan penerus J1 yaitu Galaxy J1 Ace di India. Harga yang ditawarkan sekitar 6.400 Rupee atau jika dikonversi ke Rupiah sekitar Rp.1,5 jutaan. 

Galaxy J1 Ace adalah budget smartphone yang memang ditujukan bagi pengguna entry level.alaxy J1 Ace Ve J111F hadir dengan desain mempesona, berbodi ramping dengan pinggiran transparan layaknya berbalut kaca. Sebuah desain yang unik dan nyaman saat Anda menggenggamnya. 

Dengan layar berteknologi Super AMOLED, Samsung Galaxy J1 Ace Ve J111F menghadirkan pengalaman visual yang kaya warna.And a bisa menikmati warna-warni di dalamnya seolah melihat objek langsung pada layar seluas 4,3 inci ini.

Camera And Multimedia
Pada Smartphone ini memungkinkan Anda mendapatkan hasil foto yang terang dan tajam meski Anda sedang berada dalam kondisi pencahayaan minim. Dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP aperture f/2.2, LED flash. 

Bagi Anda yang gemar berselfie juga tersedia kamera 2 MP dengan beragam fitur yang bisa mempercantik hasil foto anda. Tak perlu khawatir tidak dapat menerima panggilan penting karena baterai ponsel mati. Samsung Galaxy J1 Ace Ve memiliki fitur bawaan Ultra Power Saving mode yang akan secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi aplikasi lain yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.


Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Memory and Connection
Samsung Galaxy J1 Ace Ve J111F dilengkapi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz untuk kinerja yang mengagumkan dan kecepatan, misalnya saat menonton video, bermain game dan browsing internet. Simpan dan akses data Anda lebih banyak dengan Samsung Galaxy J1 Ace Ve, karena telah dilengkapi dengan RAM 750 MB, memori internal 8 GB yang bisa ditingkatkan hingga 128 GB dengan slot microSD. Samsung Galaxy J1 Ace Ve dapat menampung dual sim dengan jaringan internet cepat 4G LTE.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G 

Body
  • Tipe Layar : Super AMoled capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar : 4.3 inches 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Pelindung : –
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot Bluetooth v4.0, A2DP
  • GPS : with A-GPS, GLONASS
  • USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Memori : Internal 4 GB, microSD up to 128 GB
  • CPU : Marvel PX1A1908 Quad-core 1.2 GHz
  • Ram : 768 MB RAM
  • GPU : Vivante GC7000UL
  • Baterai : Li-Ion 1850 mAh
Kamera
  • Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Video : 720p@30fps
  • Depan : 2 MP

HARGA Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Harga BaruRp 1.400.000
Harga Bekas: -

0 Response to "Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive