Daftar Harga Xiaomi Redmi 3S 2 GB - 16 GB Terbaru

Mengusung bodi full metal dan siap menjadi penanatang bagi Meizu M3s, ponsel ini dibuat dengan dimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm dan membawa bobot 144 gram. Selain mudah untuk di gunakan karena bentuknya yang tak terlalu besar dan bobot yang terlalu berat, smartphone ini juga memiliki beberpa pilihan warna menarik layaknya Xiaomi Redmi 3 seri sebelumnya atau Xiaomi Mi Max. Pilihan warna yang di sediakan antara lain Gold, Dark Gray, dan Silver.

Fungsi sebuah smartphone yang tidak hanya sebagai perangkat komunikasi namun telah menjadi penunjang penampilan, hal ini memicu Xiaomi untuk memberikan desain terbaik pada Xiaomi Redmi 3.

Apabila harga resmi Redmi 3 dibanderol 1.4 Jutaan, maka smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga jual sebesar $122 atau setara Rp. 1.6 Jutaan. Informasi harga Xiaomi Redmi 3s yang kami lansir mungkin akan berbeda saat ponsel ini dirilis secara global termasuk ke Indonesia.

Nah sebelum membahas lebih lanjut mengenai kemampuan kamera, mari kita bahas terlebih dahulu sektor konektifitasnya. Dimana hadir menggunakan fitur dual sim yang sudah di lengkapi kemampuan mengakses konten internet dengan keceaptan 4G LTE membuat smartphone ini jauh lebih apik di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Bahkan kabarnya Xiaomi juga melengkapinya dengan kemampuan mengakses internet di jaringan CDMA dengan kecepatan EV-DO Rev.A 3.1 Mbps.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3s

Kelebihan
  • Harga Xiaomi Redmi 3s sangat murah
  • Memiliki fitur fingerprint sensor
  • Performanya tetap bertenaga dengan Ram 3GB dan processor Octa Core
  • Bodi metal dengan layar HD 720p berukuran 5 inci
  • Dibekali baterai jumbo berkapasitas Li-Ion 4100 mAh
  • Mengusung kamera utama 13 MP dan Depan 5 MP
Kekurangan
  • Baterai tidak bisa di lepas
  • Belum memakai pelindung layar Gorilla Glass
Baca Juga : Daftar Harga Hp Xiaomi Android Terbaru
Tak hanya sebatas itu ada pula beberapa pendukung konektifitas lainnya yang bisa sobat gunakan pada perangkat ini mulai dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, yang membawa teknologi Wi-Fi Direct, dan hotspot, Bluetooth v4.1, GPS dengan teknologi A-GPS, GLONASS, BDS serta, Infrared port dan microUSB v2.0. Harga Xiaomi Redmi 3S yang murah tetap bisa sobat jadikan ponsel ini sebagai ponsel unggulan pasalnya Xiaomi sudah menempatkan fitur pemindai sidik jari di bagaian belakangnya.
Hp Xiaomi Redmi 3 telah di hadirkan dengan layar berukuran 5 inci dengan bodi rasio yang cukup lebar. Teknologi panel jenis IPS LCD nampaknya juga masih melekat pada layar Xiaomi Redmi 3 ini, sehingga kualitas gambar dan warna yang mampu ditampilkan cukup apik dan detail. 

Tingkat ketajaman visual juga bisa anda dapatkan dengan jumlah warna mencapai 16 juta warna, namun resolusi layar yang di miliki Xiaomi Redmi 3 masih berkualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 piksel. Sehingga tingkat kerapatan warna yang mampu ditampilkan hanya mencapai 294 ppi. Tak lupa pihak Xiaomi juga memberikan fitur User interface dukungan MIUI 7.0 dan Multitouch pada smartphone terbaru Xiaomi tersebut, yang nantinya akan memudahkan anda dalam memberikan sentuhan pada layarnya.

Kamera depan Xiaomi Redmi 3s sama hebatnya dengan Redmi 3. Pasalnya ponsel ini tetap mengandalkan kamera depan 5 MP yang dibarengi fitur beautify agar hasil foto selfie yang kita ambil terlihat lebih cantik. Kedua kamera Redmi 3 juga bisa kita pakai merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, namun hasilnya akan terlihat kurang sempurna saat merekam pada kondisi bergerak, karena harga Xiaomi Redmi 3s yang murah membuat ponsel ini belum dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabization).



Harga Xiaomi Redmi 3S 2 GB - 16 GB Terbaru

Harga BaruRp 3.990.000
Harga Bekas: -
Update Harga: Cek Disini

0 Response to "Daftar Harga Xiaomi Redmi 3S 2 GB - 16 GB Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive