Harga Dan Spsifikasi Samsung Galaxy J5 2GB RAM Terbaru



Review Samsung Galaxy J5  2GB RAM Terbaru
Inovasi tiada henti yang dilakukan oleh samsung pada kali ini menghasilkan sesuatu yang berbeda. Dimana untuk sekarang ini Samsung tengah di sibukan dengan pembuatan generasi penerus dari salah satu ponsel midd range miliknya, yang kita ketahui pada tahun lalu ponsel yang dinamai Galaxy J5 telah menuai sukses pada penjualannya. 

Kombinasi antara performa optimal disertai dengan desain elegan nan premium. Keduanya bisa didapatkan dari Samsung Galaxy J5 satu ini. 

Meluncurkan smartphone dengan platform Android, Samsung menghadirkan ponsel cerdas dengan kualitas dapur pacu mengagumkan untuk beragam kebutuhan Anda setiap hari: RAM mumpuni sebesar 2 GB yang ditandem dengan prosesor Quad-Core 1,2 GHz.Dan seakan ingin mengulang kesuksesasnnya, kini samsung membuat suksessor dari Galaxy J5 dalam versi 2016.


Koneksi
Tak mau mengecewakan pada konsumen setianya, pada versi terbaru dari GalaxyJ5 ini, samsung memberikan bekal fitur konektifitas terbilang lengkap, yang terdiri dari konektifitas nirkabel berupa Wi-Fi 802.11 b/g/n berfitur Wi-Fi Direct + hotspot, Bluetooth v4.1 / A2DP, NFC untuk mengirimkan data

Kamera Impresif
Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersama orang-orang terdekat Anda! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiap kesempatan. 

Samsung hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif. Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya berkat fitur lampu kilat LED. 

Selain itu, pengaturan kamera yang mudah dalam satu sentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragam foto terbaik dengan mudah. Sementara bagi penggemar selfie dan pengguna video call, Samsung Galaxy J5 juga hadir dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam. Dan bagi Anda yang ingin merekam momen lebih utuh, rekam video berkualits HD 1080p/30 fps dengan Samsung Galaxy J5.

OS Teranyar
Hadir dengan OS Android, Samsung Galaxy J5 dioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android. 

Nikmati jutaan aplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan dengan satu sentuhan di Google PlayStore. Dengan ponsel Samsung, lengkapi segala kebutuhan Anda dengan dunia dalam genggaman.

Spsifikasi Samsung Galaxy J5  2GB RAM Terbaru
Jenis KartuDual SIM
Dimensi
Berat
LayarSuper AMOLED, 5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density) + Multitouch up to 5 fingers
MemoryInternal 16 GB, microSD card up to 128 GB
Ram 2 GB
KonektifitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE, GPS with A-GPS, GLONASS/BDS, NFC, microUSB v2.0
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
CPUQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kamera Belakang13 Megapixel
Fitur : Aperture f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan5 Megapixel
Fitur : Aperture f/2.2, 23mm, LED flash
Video : 720p@30fps

0 Response to "Harga Dan Spsifikasi Samsung Galaxy J5 2GB RAM Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive