Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo X3S - 16GB Terbaru

Vivo Android menggebrak dunia smartphone dengan berbagai macam Series, salah satunya yang saat ini kita bahas yaitu Vivo X Series. Ada beberapa produk Vivo X Series yang saat ini dipasarkan di pasar global terutama di pasar smartphone indonesia. Dengan berbagai macam keunggulan yang ada, Vivo Smartphone lebih unggul kualitasnya dengan yang lain. Kenapa? Karena kecanggihannya yang rata-rata sama dengan smartphone yang ada saat ini dengan harga yang lebih hemat. Jadi untuk anda yang ingin memiliki smartphone canggih, tidak perlu repot-repot mengeluarkan budget puluhan juta, cukup antara 2-6 juta saja anda dapat memiliki salah satu garapan Vivo X Series ini.

Vivo X3 merupakan salah satu produk yang dibekali spesifikasi yang cukup baik. Dengan mengusung luas layar sebesar 5.0 inci menjadi pilihan Vivo android. Vivo X3 ini memiliki sektor dapur pacu yang lumayan baik yaitu mengusung prosesor Quad-core berkualitas. Beberapa keunggulan pada sektor perangkat Vivo X3 dihadirkan untuk menarik minat konsumen menggunakan produk dari Vivo android tersebut. Handphone Vivo X3 ini dapat anda gunakan untuk berbagai aktifitas mobile salah satunya Multitasking. Untuk mengetahui keunggulan Vivo X3 tersebut, silahkan simak Review Vivo X3 berikut ini.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo X3S - 16GB Terbaru


Review Spesifikasi Vivo X3S - 16GB Terbaru

Smartphone Vivo X3S merupakan smartphone kelas menengah dari Vivo. Vivo X3S hadir dengan desain yang cukup slim dengan mengutamakan fitur Audio yang berkualitas.Vivo X3S merupakan ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi yang mengincar konsumen kelas menengah yang menginginkan smartphone dengan performa yang apik. 

Handset keluaran terbaru ini merupakan penyempurnaan dari smartphone Vivo sebelumnya yaitu Vivo X3 yang pada versi sebelumnya processor yang digunakan masih menggunakan processor 4 inti dengan chipset dari MediaTek. Pada produk Vivo X3S ini sudah diperkuat dengan Octa Core yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB untuk memberikan kinerja yang mantap. Selain itu pada lini kamera terpasang kamera primer dengan resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan kualitas foto yang ciamik.


Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo X3S - 16GB Terbaru
Vivo X3S merupakan smartphone kelas menengah dari Vivo. Vivo X3S hadir dengan desain yang cukup slim dengan mengutamakan fitur Audio yang berkualitas. Tidak cuma disitu saja Vivo X3S juga dibekali spesifikasi yang cukup gahar sebut saja: Layar 5.0 inchi, Resolusi HD, Kamera utama 13 MP, Kamera sekunder 5 MP, CPU Mediatek MT6592, Quad core serta baterai 2000 mAh.

Ditambah lagi OS Android yang dipakai Vivo Smartphone di dalam produk X Series miliknya berbeda dengan OS Android smartphone pada umumnya. Dengan tampilan menu yang berbeda akan membuat anda jatuh cinta dengan produk Vivo X Series ini. 


Kelebihan Vivo X3S

  • Layar 5.0 inchi dengan resolusi HD sehingga akan menyuguhkan warna yang sangat jernih.
  • Kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 16 GB
  • CPU Mediatek MT6592, Quad core dan RAM 1 GB sehingga menawarkan kinerja yang cukup powerfull.
  • Kamera Utama 13 MP dilengkapi juga dengan Autofokus dan Led Flass
  • Kamera Depan 5 MP cocok buat selfie dan video call.

Kekurangan Vivo X3S

  • Masih menggunakan Android v 4.2 Jelly bean belum v 4.4 Kit-Kat
  • Tidak tersedianya slot Micro SD.

Karena OS Android inilah yang membuat tampilan menu di dalamnya menjadi salah satu kelebihan dari pada smartphone yang ada saat ini yang memiliki OS android dengan tampilan menu itu itu saja. Sangat membosankan bagi saya pribadi jika OS tersebut tidak mengalami perubahan untuk waktu yang lama. Namun Vivo Smartphone hadir dengan sesuatu yang berbeda pada tampilannya. Nah ini dia yang ditunggu-tunggu. Terobosan dari Vivo Android ini merupakan Ide yang sangat beriliant untuk menyaingi smartphone android yang ada.


    1. Vivo merupakan brand baru yang belum teruji kualitasnya
    2. Menggunakan operating system Android jadul. tahun 2015 masih menggunakan OS 4.2 Jelly bean ? selain fitur yang ketinggalan jaman, smartphone ini tidak rekomen untuk kamu yang Hobi multi tasking, karena RAM yang digunakan hanya 1gb
    3. Service center tidak meyakinkan.
    4. Tidak ada jaminan update dari vivo, selain menggunakan OS Jadul, jarang sekali ada berita update OS untuk smartphone vivo
    5. Harga terlalu mahal untuk sekedar mendapatkan smartphone octacore, ram 1gb. dengan harga 4 juta an, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan OS paling Update, RAM minimal 2Gb,
    6. Baterai tidak tahan lama, dan cepat panas
    7. Dengan budget yang sama, admin sarankan pilih brand lain yang sudah teruji kualitasnya, dapat update Operating System rutin dari brand tersebut, baterai tahan lama, seperti smartphone OnePlus One
    8. Dengan berbagai macam kekurangan di atas admin sangat tidak menyarankan untuk meminang produk dari vivo. 
Desain yang slim dan performa 
Pada Desain yang slim akan membuat kesan mewah dan exklusif ketika kamu membawanya untuk nongkrong bersama teman teman. Tebalnya pun hanya kurang dari 6 mm, membuat kamu serasa membawa salah satu smartphone bergengsi. Dilengkapi dengan processor octacore 1.7 ghz, performa vivo X3S menjadi semakin mumpuni.
Camera And Multimedia
Fitur fotografi layaknya kamera professional. Kamera belakang vivo X3S menggunakan sensor 13 megapixels dengan aperture f1.8. setting manualnya pun cukup beragam, dari setting manual ISO, WB (white balance) dan EV (Exposure Compensation)
Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo X3S - 16GB Terbaru

 Spesifikasi Vivo X3S - 16GB Terbaru
  • Layar 5.0 inchi TFT Capasitfe Tuchscreen
  • Resolusi 720 x 1280 pixel
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal:  Tidak tersedia
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G.
  • Kamera Utama 13 MP, Autofocus, Led Flass
  • Perekam Video: 1080p@30fps
  • Kamera Depan:  5 MP
  • OS Android v 4.2 Jelly bean
  • RAM 1 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • CPU Mediatek MT6592, Quad core
  • GPU Mali 450MP2
  • Baterai Li-ion 2000 mAh
  • Talktime: 11 jam

0 Response to "Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo X3S - 16GB Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive