Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo Y51 - 16 GB Terbaru

Vivo adalah produsen teknologi yang sangat berkembang di negaranya. Produsen terbaru yang memproduksi smartphone adalah vivo, dengan berbagai kualifikasi yang bisa anda manfaatkan secara maksimal. Anda bisa menikmati penggunaan smartphone secara maksimal dengan berbagai spesifikasi vivo Y51 yang akan memberikan fasilitas terbaik bagi anda. Tentunya dengan dukungan fasilitas yang lengkap maka anda bisa memaksimalkan penggunaan berbagai aplikasi di dalamnya serta mengembangkan teknologi informasi di genggaman anda.

Bodi HP Vivo Y51 usung desain yang cukup unik. Pada bagian belakang bodi HP Vivo Y51 tampak berbeda dengan tipe Vivo smartphone sebelum-sebelumnya. Untuk bahan, bodi Vivo Y51 memang masih terbuat dari bahan material plastik dengan frame metal yang terlihat keren. Ukuran panjang bodi HP Vivo Y51 memiliki ukuran 143.8 mm dengan lebar bodi 71.7 mm. Cukup sederhana untuk ukuran bodi HP Vivo Y51, karena bodinya tidak terlalu besar dan sangat nyaman dibawa kemanapun. Ketebalan bodi HP Vivo Y51 memiliki ukuran 7.5 mm dengan bobot bodi 157 gram.

Sementara itu, untuk bagian fotografinya Vivo Y51 disematkan kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun groovie.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo Y51 - 16 GB Terbaru


Review Spesifikasi Vivo Y51 - 16 GB
Pada smartphone Vivo Y51 juga memiliki berbagai macam fitur terbaru dan untuk melengkapi smartphone menjadi ponsel canggih dan bisa dibawa kemanapun anda pergi. Dan Fitur tersebut meliputi dari WIFI yang bisa digunakan untuk menangkap jaringan hotpsot yang juga terdapat modem yang mendukung wifi tersebut. Sensor yang dimiliki smartphone Vivo Y51 memberikan dukungan dari accelerometer, proximity, ambient light sensor dan compass yang sangat berkualitas.

Camera And Multimedia
Pada Kamera depan saat ini menjadi lebih incaran para konsumen yang ingin tampil eksis dan sekarang sudah banyak smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi cukup besar dan jernih. Vivo Y51 sebagai pendatang baru maka resolusi kamera depan cukup besar dengan menggunakan 5MP, Aperture F/2.4 dan tidak hanya kamera depan tapi juga kamera belakang Vivo Y51 menunjukkan dukungan 8MP, 3264 x 2448 pixels yang lebih optimal mendukung fitur LED Flash, autofocus

Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo Y51 - 16 GB Terbaru

Memahami Spesifikasi Vivo Y51

Kelengkapan konektifitas di dalamnya akan memudahkan anda untuk berbagi berbagai macam file dengan smartphone lainnya menggunakan bluetooth, USB atau bahkan infrared. Bagi anda yang memiliki hobi selfie maka kamera depannya yang memiliki resolusi tinggi dapat menjadi pendukung yang sangat baik. Kamera belakangnya juga masih memiliki 8 megapiksel sehingga dapat menghasilka gambar yang lumayan bagus. Gambar tersebut bisa anda simpan dengan spesifikasi vivo Y51 media penyimpanan sebesar 16 giga dengan dukungan 2 giga RAM yang digunakan.

Processor And Ram
Pada Smartphone ini mempunyai sistem operasi untuk mengoperasikan smartphone tersebut dan untuk smartphone Vivo Y51 sudah mendukung sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop maka bisa memberikan dukungan yang lebih optimal untuk aplikasi yang bisa digunakan dalam smartphone tersebut. Perangkat pendukung OS tersebut terdiri dari chipset yang mendukung Qualcomm Snapdragon 410, 64 bit dan prosesor yang memiliki kekuatan Quad Core serta kecepatan yang memberikan dukungan 1.2GHz lebih berkualitas.

Mengenai kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel yang telah dilengkapi dengan teknologi autofocus, LED flash serta kemampuan merekam video full HD. Kamera depan juga bisa anda gunakan dengan resolusi 5 megapiksel yang akan mendukung selfie dan video call yang anda lakukan. Dukungan baterai yang mumpuni maka akan memaksimalkan penggunaan smartphone ini untuk segala kebutuhan komunikasi anda.

Spesifikasi HP Vivo Y51 Android Smartphone

Dimensi / Berat143.8 x 71.7 x 7.5 mm / 157 g
LayarIPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inch, Resolusi 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Sistem OperasiFuntouch OS 2.5, based on Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
ProsesorQuad-core 1.2 GHz
Kamera Depan5 MP
Kamera Bekalang8 MP, autofocus, LED flash
Memory16 GB, RAM 2 GB
BateraiLi-Ion 2350 mAh battery

Harga HP Vivo Y51 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah.

0 Response to "Daftar Harga Dan Spesifikasi Vivo Y51 - 16 GB Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive