Daftar Harga Advan Vandroid i4D Februari Terbaru

Smartphone ini Memang jika dilihat dari sisi spesifikasinya mungkin pihak Advan tak bakal cukup untuk memenuhi semua fitur yang diperlukan oleh para penggunanya. Apabila di lihat dari sisi harga, Hp Advan i4D cukup pantas untuk menjadi alternatif hp 4G murah di Indonesia.Kini Advan kembali mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Avan i4D, yang ditargetkan untuk katefori low end dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, tapi ponsel ini tetap mempunyai kierja yang baik dan mumpuni.

Untuk urusan sistem operasinya, Advan i4D dibekali dengan OS Android 5.0 Lollipop, dimana OS tersebut terbilang cukup lawas karena sudah tertinggal dengan OS yang popular saat ini yaitu Marshmallow. Meskipun begitu, OS ini tetap memberikan kinerja yang optimal dan responsif serta tampilan user interface yang smooth, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

Spesifikasi Advan Vandroid i4D - 8GB - Terbaru 
Review Advan Vandroid i4D - 8GB
Ukuran layarnya cuma 4 inci, namun sudah mengadopsi panel IPS yang membuat tampilan layar terasa lebih luas dan sangat jernih ketika dipandang dari berbagai sisi layar. Tak berhenti sampai disitu saja, smartphone berlayar 4 inci ini juga memiliki fitur LED Flash yang terpasang pada setiap sisinya, sehingga smartphone ini terasa lebih mumpuni ketika dipakai mengambil foto selfie. Nah bagi anda yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Advan i4D, silahkan simak informasi berikut ini.

Sesuai penamaan-nya, Advan i4D merupakan hp android yang mengusung layar berukuran 4 inci yahng dilapisi oleh panel IPS. Panel IPS berfungsi untuk memperluas sudut pandang layar, meskipun layar dilihat dari sudut miring tetap dapat terlihat dengan jelas. Untuk sistem operasinya, Advan i4D menggunakan OS android 5.1 Lollipop - IDOS.

Pada dapur-pacunya, Advan i4D dibekali dengan proseor ber inti emapt yaitu Quad Core yang memiliki kecepatan 1.5GHz dipadukan dengan dukungan RAM 1GB, ROM 8GB plus slot microSD up to 32GB dan pengolah grafis/GPU Mali-400MP. Dengan spesifikasi ini, Advan i4D mampu menjalankan aplikasi secara multitasking dengan cukup baik. Namun untuk beberapa pengguna, RAM 1GB masih dirasa kurang lega.
 Bagian dapur pacu Hp Advan i4D ini akan diperkuat oleh prosesor empat inti berupa CPU Quad Core dengan clock speed 1.5 Ghz. Namun sayangnya kita belum dapat mengenal varian jenis chipset apakah yang digunakan oleh Advan i4D. Jika melihat kemampuan chipset buatan MediaTek memang tak perlu diragukan lagi, namun bisa juga Hp Advan Terbaru ini menggunakanchipset buatan Spreadtrum. Sementara untuk bagian sistem operasi yang di jalankan pada Hp Advan i4D tersebut akan menggunakan OS Android Lollipop dengan Fitur UI IDOS (Indonesia Operating Sistem) yang memang tergolong baru di dunia smartphone. Kemudian pih

Spesifikasi Advan Vandroid i4D - 8GB - Terbaru

Spesifikasi Advan Vandroid i4D
UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  –
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 4 Inchi, 480 x 800 Pixels, IPS LCD
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  – Multitouch
– Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop, UI IDOS
Prosessor QuadCore 1.5 GHz
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali-400 MP
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera Dual Ledflash, Autofokus
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1500 mAh

HARGA  Advan Vandroid i4D - 8GB

Harga BaruRp 750.000
Harga Bekas: -
Update Harga: Cek Disini

0 Response to "Daftar Harga Advan Vandroid i4D Februari Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive