Daftar Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go 6,9 Terbaru

sus kembali memperpanjang deretan ponsel pintar premiumnya yang mengusung label nama Asus Zenfone Go. Kali ini, vendor yang mempunyai markas besar di Taiwan tersebut resmi memperkenalkan perangkan terbarunya yang dikenal dengan nama Asus Zenfone Go ZB690KG.Di dalamnya terdapat prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 200, RAM 1 GB, storage 8 GB, serta baterai 3.480 mAh. Spesifikasi tersebut menjadikan ASUS ZenFone Go ZB690KG ini masuk jajaran perangkat entry-level. Tak ketinggalan, ada pula dua slot SIM card (dual-standby) dengan jaringan 3G. Selain internetan, pengguna juga bias menggunakannya untuk berkirim SMS atau bertelepon.

Untuk mendukung kebutuhan sobat akan smartphone berlayar besar, maka Asus menghadirkan Zenfone GO ZB690KG ini. Meski menawarkan ukuran layar yang tak biasa, untuk urusan harga jualnya, hp ini dipatok dengan harga sejutaan. Cukup terjangkau, bukan? Dengan hp ini, nantinya sobat pasti akan lebih enjoy ketika menjalankan berbagai multimedia seperti bermain game, menonton film berkualitas hingga menuntaskan tugas-tugas lainnya.

Tak lupa, disini Asus pun telah mempersenjatai produknya dengan kamera yang relatif bisa diandalkan. Sobat nantinya bisa memakai kamera belakang 8 MP yang dilengkapai autofokus + LED Flash dan juga kamera depan 2 MP untuk panggilan video. Untuk melayanai penggunanya terhubung dengan internet, Asus Zenfone GO ZB690KG hanya mampu memberikan layanan di jaringan 2G dan 3G saja. Jadi, perangkat ini tidak mendukung layanan 4G LTE.
Daftar Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go 6,9 Terbaru


Review Spesifikasi Asus Zenfone Go 6,9 Terbaru

Pada sektor kualitas desainnya, Harga Asus Zenfone Go ZB690KG yang dijual dengan sangat murah ini telah di bekali dengan ukuran layar besar yakni 6.9 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 pixel. Untuk teknologi layarnya sendiri sama seperti smartphone biasanya yang menggunakan panel IPS LCD dengan kerapatan layar mencapai 172 ppi. Sementara untuk interface Zen UI yang terdapat di smartphone android ini juga didukung dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Fitur Kamera yang Canggih
Dengan dual kamera yang dimiliki Zenfone Go ZB690KG, kini Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengabadikan momen Anda dengan mengambil foto dari Asus. Kamera belakang yang memiliki 8 Megapixel dengan 3264 x 2448 pixel dan dilengkapi flash yang menjadikan hasil gambar yang tajam, bagus, terang saat malam maupun siang, dan ketepatan warna yang indah. Kamera depannya mempunyai 2.0 Megapixel yang dapat membantu mengambil foto selfie Anda dan kerabat Anda. Kamera-kamera yang terdapat pada phablet ini berfiturkan autofokus, gesture shot yang menjadikannya tidak mudah blur, voice capture, face beauty yang menjadikan wajah Anda terlihat lebih halus, HDR yang menjadikan hasil gambar lebih tajam, Scene Modes, Smile Detection yang dapat mendeteksi wajah ketika tersenyum dan langsung terfokus pada wajah.


Daftar Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go 6,9 Terbaru
Tak hanya foto, bahkan kamera utama Asus Zenfone Go ZB690KG tersebut juga dikatakan mampu menghadirkan rekaman video berkaulitas Full HD setara 1080p@30fps. 

Sedangkan pada bagian depannya, guna memanjakan para penggemar foto selfie Asus Zenfone Go ZB690KG menanamkan lensa kamera berkekuatan 5.0 MP yang siap menghadirkan hasil foto jernih dan dapat diandalkan. 

Selain lensa kamera, bagian punggung Asus Zenfone Go ZB690KG juga dihuni baterai bertipe Li-Po berkapasitas 3500 mAh yang dipasangkan secara Non-Removable. Mengandalkan hal tersebut, Asus Zenfone Go ZB690KG dikatakan mampu bertahan hingga lebih dari 490 jam pada mode standby atau setara lebih dari 18 jam jika digunakan secara aktif. Belum di terangkan mengenai HP Asus Zenfone Go ZB690KG ini untuk anti goresnya yang masih abu-abu atau belum jelas kepastiannya. Apakah akan di bekali dengan antigores atau tidak, namun sangat besar kemungkinannya jika smartphone dengan kualitas baik ini akan di bekali dengan antigores untuk menjaga kualitasnya.


Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Go ZB690KG

Kelebihan Asus Zenfone Go ZB690KG

  • penampilang nyentrik dan elegan berkat bahan metal yang membalut bodinya
  • Disuport koneksivitas jaringan 4G LTE,yang melancarkan saat internetan
  • Mendukung kemampuan Dual-SIM stanby yang dapat dioprasikan secara bersamaan
  • Layar jumbo 6.9 inchi, yang cocok buat ngegame maupun nonton video
  • Didukung resolusi 720p, yang memberikan tampilan layar cukup bening
  • Sistem oprasi OS Android v 6.0 Marshmallow, yang memiliki kinerja responsif dan smooth
  • Prosesor Snapdragon 410, CPU Quad Core 1.3 GHz, yang distbilkan GPU Adreno 306
  • RAM 2 GB, yang cukup melancarkan saat melakukan multitasking
  • Memory Internal 16 GB, dilengkapi microSD 128 GB, yang dapat menyimpan banyak data / aplikasi
  • Kamera utama 8 MP, Autofocus, LED flash, yang mendukung berfoto-foto meski pada kegelapan
  • Didukung kemampuan recording 1080p@30fps ( Full HD )
  • Kamera depan 5 MP, cocok untuk selfie aupun video Chat
  • Dipasok baterai berkapasitas 3500 mAh, yang dapay menunjang kegiatan HP bertahan lama

Bekerja dengan Maksimal
Spesifikasi phablet yang canggih dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM 1 GB menjadikannya bekerja lebih cepat dan tidak lambat. Lebih handal mengakses segala data dan aplikasi. Software yang terdapat dalam phablet ini sangat terbaru yaitu dengan OS Android 5.1 Lollipop dan ASUS ZenUI 2.0. Dengan sensor Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, dan G-Sensor.  Mmemiliki Dual SIM card yang mmemberikan keleluasaan untuk Anda agar dapat memiliki 2 nomor dalam 1 gadget.

Layar
Layar sebesar 6.9 inci beresolusi 720 x 1280 pixel yang memiliki IPS LCD Capacitive TouchScreen dengan Blue Light Filter dan Tru Vivid. Menjadikan Anda lebih puas untuk menonton streaming ataupun bermain game. Menghasilkan warna yang tepat dengan display color 16M. Layar yang tebal dan anti gores sehingga ketika disimpan di dalam tas, tidak akan baret-baret.


Spesifikasi Asus Zenfone Go 6,9 Terbaru

Kartu SIMDual SIM GSM
Harga1.500.000
Tipe LayarIPS Panel touchscreen
Ukuran Layar6.9 inci, 1024 x 600 pixel
MemoriInternal 8 GB
Eksternal 64 GB
RAMRAM 2 GB
Sistem OperasiAndroid OS, 5.1
ProcessorQuad Core 1.2 GHz Cortex A7
GPUGPU Adreno 304
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n , Wi-Fi Direct, Wifi Hotspot, GPS, Bluetooth v4.1, USB,  3G/HSDPA, 4G LTE Terbaru
Kamera Belakang8 MP – Fixed Focus LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-Ion 3.840 mAh battery
Fiturgeo-tagging, face detection, HDR, panorama, Accelerometer


0 Response to "Daftar Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go 6,9 Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive