Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016

Telah hadir smartphone dengan fitur canggih Fitur canggih berupa sensor pemindai sidik jari juga ditempatkan pada tombol home. Samsung resmi merilis 3 jagoan terbarunya yang siap menguasai 3 segmen pasar berbeda. Namun yang paling menarik dari ketika smartphone terbaru Samsung adalah Galaxy A5 (2016).Yah, meskipun harganya mahal, namun sobat deteknokers akan mendapatkan smartphone berspesifikasi tinggi yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dan ditenagai baterai Non-Removable Li-Ion berkapasitas 2.900 mah. Walaupun baterainya tidak bisa kita lepas, namun Samsung memberikan fitur fast charging untuk mengoptimalkan pengisian daya agar semakin cepat. Selanjutnya untuk sektor konektivitas, sudah disediakan 2 slot sim card yang mendukung aksesi internet 4G LTE dengan kecepatan 300 mbps, dan 3G HSDPA berkecepatan 42.2 mbps.

Sektor pemotretan pun sangat bisa diandalkan sebab pengguna akan diberikan sensor kamera resolusi tinggi untuk hasil yang sempurna. Di bagian belakang terdapat kamera utama dengan kemampuan 13 MP autofokus dan LED Flash, sementara di depan sudah siap kamera selfie 5 MP. Daya hidup ponsel A5 2016 ini dipasok sepenuhnya oleh baterai tipe non removable 2900 mAh yang membawa juga fitur fast charging. Harga Samsung Galaxy A5 2016 yang show perdana untuk gadget freak di China ini sekitar CNY 2,398 ($370) atau bila dirupiahkan sekitar Rp.4,8 jutaan.

Fitur ini membuat Galaxy A5 (2016) memiliki kemampuan setara Galaxy A8 ataupun Galaxy S6 yang sama-sama mengandalkan sistem keamanan biometrik sidik jari.


Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016
Fitur canggih berupa sensor pemindai sidik jari juga ditempatkan pada tombol home. Fitur ini membuat Galaxy A5 (2016) memiliki kemampuan setara Galaxy A8 ataupun Galaxy S6 yang sama-sama mengandalkan sistem keamanan biometrik sidik jari. Hadirnya fitur tersebut, secara otomatis membuat harga Samsung Galaxy A5 (2016) Edition dibanderol lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya yang dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar 4 Jutaan. Sementara untuk harga Samsung A5 (2016) diperkirakan melebihi 5 Juta Rupiah.

Meskipun nantinya harga Samsung Galaxy A5 (2016) di Indonesia akan lebih mahal, namun smartphone ini menawarkan beragam kecanggihan teknologi yang membuatnya menjadi salah satu smartphone Android terbaik dikelas menengah keatas. Sobat hariangadget.com pastinya masih penasaran ingin mengetahui apa saja kecangihan teknologi yang diberikan Samsung untuk memperkuat kehebatan smartphone ini. Nah untuk melihatnya lebih detail, mari kita bahas satu persatu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Samsung Galaxy A5 2016 Edition.

Performa Maksimal
Samsung Galaxy A5 ini dibekali dengan OS v4.4.4, upgradable to v5.0.2 yang membuat performa Samsung lebih baik. Ditandem dengan prosesor Octa Core 1,6 Ghz dan didukung pula dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB.

Camera Dan Multimedia
Samsung Galaxy A5 sangat cocok bagi yang menyukai selfie karena dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Gunakan fungsi IOS pada kamera belakang untuk memotret dan merekam foto/video yang bebas blur.

Security
Gunakan pengenalan sidik jari aman yang sederhana untuk membuka layar ponsel dan memverifikasi akun Samsung Anda. Teknologi sidik jari yang lebih baik ini menjamin perlindungan privasi lebih baik dan lebih nyaman. Fitur ini mendukung pembayaran mobil yang mudah dan aman.



Datang dengan bentang layar 5,2 inch Super AMOLED yang kini memiliki kemampuan memberikan tampilan Full HD atau 1080×1920 piksel. Peningkatan mencolok terutama di sektor jeroan dengan dibenamkannya prosesor kelas Octacore dengan clock 1,6 GHz yang ditandemkan dengan RAM ukuran 2 GB. 


Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A5 (2017)

Kelebihan
  • Memiliki layar berukuran 5.5 inci dengna resolusi Full HD dan memakai teknologi Super Amole Display
  • Layarnya dilindungi lapisan Gorilla Glass 4
  • Memakai bodi metal yang dipercantik back cover berlapis kaca
  • Dilengkapi dapur pacu premium mengandalkan CPU Octa Core 64-Bit dan Ram 2GB
  • Memiliki fitur pemindai sidik jari
  • Kamera belakang 13 MP dengan teknologi OIS dan apeture F/1.9
  • Konektivitas sangat lengkap, mulai dari LTE, Dual Sim, dan NFC
  • Kamera depan 5 MP dengan aperture F/1.9
  • Kapasitas baterai cukup besar dan mendukung fast charging
Kekurangan
  • Harga mahal karena mencapai angka 4 jutaan
  • Baterai tidak bisa dilepas
Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Android Terbaru
Ponsel upgrade yang berjalan dengan OS Android v.5.1 Lollipop ini pun menawarkan media penyimpanan onboard seluas 16 GB yang tentu saja masih disediakan ekspansi lewat penambahan kartu microSD maksimal 128 GB.


Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016

FiturPrimary Camera|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|SD Card
Network Connections4G
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen
Kamera Belakang13MP
Kecepatan Prosesor (GHz)1.6
Ukuran (L x W x H cm)15 x 8 x 1.0 cm
Berat (kg)0.20 kg
Kamera Depan5MP

Berbekal dapur pacu lebih powerfull, otomatis ponsel ini memiliki performa mulitasking lebih baik. Terlebih didalamnya sudah ada perpaduan antar Ram 2GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 yang membuat kinerja Galaxy A5 2016 Edition semakin stabil, dan dapat mengeksekusi beragam fungsi dengan lancar. Kemudian untuk bagian penyimpana, disediakan memori internal berkapasitas 16GB dan memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB. Jadi sobat hariangadget tak perlu bingung ketika harus menyimkan file berukuran besar.

0 Response to "Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016"

Post a Comment

Blog Archive