Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual Resmi - 16 GB Terbaru

Sony menghadirkan gebrakan pasar dengan mengeluarkan seri Sony Xperia C5 Ultra Dual dan tentunya Xperia M5 Dual yang menjadi sasaran konsumen dunia. Sony Xperia M5 Dual sudah mulai dipasarkan seperti informasi yang sudah terpampang pada situs official Sony.Dan kali ini giliran Perusahaan hebat tersebut merilis Sony Xperia M5 Dual yang memiliki Spesifikasi serta kelengkapan sangat berkualitas. Dan salah satu fitur yang diunggulkan dari Smartphone Sony Xperia M5 Dual adalah kamera utama yang memiliki lensa sebesar 21.5 megapiksel untuk membantu segala aktifitas anda dalam berfotografi.

Kemudian fitur kamera yang diusung bertema premium dengan bekal kamera utama 21.5 Megapixel beresolusi 5248 x 3936. Harga Sony Xperia M5 Dual yang lebih murah dari seri premium menghadirkan fitur kamera terbaik dan mampu melampaui beberapa seri segenre. Dengan kekuatan sistem autofokus Phase Detection kamera utama ini mampu mendeteksi kontras dari cahaya yang masuk ke lensa menggunakan sensor sehingga hasuil foto lebih berkualitas. Fungsi LED flash juga dapat digunakan saat pencahayaan minim.

Spek tinggi kini tak hanya monopoli smartphone flagship. Ponsel kelas menengah sekarang pun telah dilengkapi dengan fitur – fitur canggih yang sebelumnya hanya ada di smartphone kelas atas. Dan Sony Xperia M5 merupakan salah satu smartphone mid end yang mempunyai spesifikasi mumpuni.
Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual Resmi - 16 GB Terbaru


Review Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual Resmi - 16 GB Terbaru
Telah Rilis Sony pada bulan Agustus ini, karena selain merilis penerus Xperia seri C, mereka juga memperkenalkan Sony Xperia M5 sebagai penerus kesuksesasn Xperia M4 Aqua. Sama seperti pendahulunya, ponsel ini juga dibekali kemampuan tahan air dan debu berdasarkan serifikati IP65/IP68. Selain itu, dapur pacunya juga dipercepat memakai processor generasi terbaru dari Mediatek, dan ditingkatkan kapasita Ramnya menjadi 3GB.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual Resmi - 16 GB Terbaru
Processor
Untuk Sony membekalinya dengan processor Octa Core-64 Bit Mediatek MT6795 berkecepatan 2.0 Ghz yang sering disebut processor Mediatek Helio X10. Processor dengan 8 inti berkecepatan 2.0 Ghz ini, juga terintegrasi pada chipset grafis PowerVR G62000 yang diklaim mampu menghasilkan kinerja grafis 3D tak kalah detail dari GPU Adreno 430 pada processor Snapdragon 810.

RAM And Micro
Smartphone Sony Xperia M5 juga dibekali dengan Ram 3GB serta memori internal 16 GB yang bisa diperluas memakai microSD dengan kapasitas mencapai 200 GB. Tidak ketinggalan, Android Lollipop menjadi sistem operasi ponsel ini dalam memberikan peforma mulus yang responsif. Berbekal dapur pacu inilah, Sony berani membanderol harga Sony Xperia M5 lebih mahal dari Sony Xperia M4 Aqua, karena dari segi hardware Xperia M5 satu tingkat lebih baik. Dari segi multitasking didukung penuh oleh RAM 3 GB yang tentunya dapat menjalankan berbagai macam tugas dengan cepat dan responsif. 

Perpaduan Processor, GPU dan RAM yang mumpuni mampu menyajikan performa terbaik dari ponsel ini. Selain itu memori internal 16 GB dapat sobat gunakan menyimpan berbagai foto maupun aplikasi. Namun jika sobat cenderung menggemari bermain game nampaknya harus menambahkan media penyimpanan eksternal melalui microSD yang support hingga 200 GB, sangat lega bukan?.

Sony Xperia M5 Dual juga sudah dilengkapi navigasi dengan fitur GPS A-GPS, GLONASS sehingga sobat dapat memanfaatkanya untuk navigator saat berkemudi. Baterai yang disertakan pada ponsel ini berjenis Li-Ion dengan daya 2600 mAh, namun sayangnya bertipe Non-removable alias tak dapat dilepas. Daya baterai juga dapat dipercaya performanya karena dapat bertahan melalui masa bicara sampai 11 jam 49 menit pada 2G atau 12 jam 11 menit pada 3G. Harga Sony Xperia M5 Dual yang masuk kedalam ponsel high ini membaw spesifikasi terbaik untuk pecinta smartphone Sony diseluruh penjuru dunia.

Spesifikasi Sony Xperia M5

  • HARGA
3.8 Jutaan Rupiah
  • Layar
5.0 inch” IPS LCD Capacitive , 1080 x 1920 Pixel,
  • Jaringan
4G LTE
  • Sistem Operasi
Android v5.0 Lollipop
  • Chipset
CPU MediaTek Helio X10 + GPU PowerVR Roque G6200
  • Memori
RAM : 3 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 32 GB
  • Kamera Belakang
21 MP , Hybrid Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan
13 MP
  • Sensor
Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
  • Baterai
Li Lion 2600 mAh

Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M5
Harga BaruRp 3.800.000
Harga Bekas: -

0 Response to "Daftar Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual Resmi - 16 GB Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive