Daftar Harga Samsung Galaxy J2 2017

Samsung Galaxy J2 2017 akan mengususng layar 5.0″resolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi layar Super AMOLED yang menjadi unggulan Samsung dan dikenal mampu menampilkan gambar yang jernih, tajam dan nyaman dipandang mata.teknologi paling populer di dunia asal Korsel, Samsung belum lama ini secara diam-diam merilis ponsel pintar segmen menengah.  

Perangkat terbaru yang merupakan versi pembaharuan dari suksesor sebelumnya ini membawa berbagai fitur unggulan yang akan memberikan pengalaman terbaik kepada para penggun.Samsung Galaxy J2 2017 membawa prosesor Snapdragon 430 Octa Core, RAM 2GB dan GPU Adreno 505 yang tentu proses multitasking akan menjadi lebih lancar dan responsif.

Walaupun spesifikasi hardwarenya tergolong standard, karena hanya memiliki processor Quad Core 32-Bit, serta Ram 1.5GB. Namun Samsung membekalinya dengan sistem operasi Android terbaru serta teknologi Turbo Speed Technology (TST), sehingga performa smartphone ini mampu tampil lebih cepat, dan mengalahkan smartphone sekelasnya yang sama-sama mengandalkan processor Quad Core. Bagaimana, apakah sobat ulashape.com tertarik membelinya setelah menyimak ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 (2016) yang kami sampaikan diatas ?


Harga Samsung Galaxy J2 2017
Harga Samsung Galaxy J2 (2016) – Samsung kembali berinovasi dengan memperkenalkan smartphone unik yang memiliki fitur berupa Smart Glow notifications. 

Fitur tersebut membuat smartphone ini berbeda dibandingkan smartphone entry-level sekelasnya, karena mampu menampilkan cahaya notifikasi berwarna-warni yang bisa diatur sesuai kebutuhan penggunanya. Menariknya, LED Notifikasi tersebut dibuat mengelilingi kamera belakang, sehingga memberikan kesan lebih unik dan dan berbeda dari smartphone pada umumnya.

Sama seperti Galaxy J2 generasi sebelumnya, smartphone ini tetap dipasarkan untuk segmen entry-level. 

Jadi sobat ulashape.com tak perlu khawatir soal harga, karena harga Samsung Galaxy J2 (2016) tetap dibanderol terjangkau, dan dijamin tidak menguras kantong sobat ulashape.com. Dengan banderol harga yang tak mencapai 2 Juta Rupiah, tentunya smartphone ini bisa menjadi alternatif utama bagi sobat yang mencari smartphone entry level. Lalu berapa sebenarnya harga Samsung Galaxy J2 (2016) tersebut ?, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Ada yang unik dari smartphone terbaru ini, yaitu memiliki fitur bernama “Smart Glow Notifications”. Fitur tersebut ditempatkan pada bagian belakang, dan dibuat mengelilingi kamera beresolusi 8 Megapixel. 

Saat ada notifikasi masuk, fitur Smart Glow akan memancarkan cayaha dengan warna berbeda-beda, sesuai dengan pengaturan warna pada kontak telepon, ataupun aplikasi yang sobat instal kedalamnya. Selain itu, tersedia pula fitur Turbo Speed Technology (TST) yang memaksimalkan performa Galaxy J2 (2016) dengan cara memaksimalkan kinerja Ram dalam menjalankan aplikasi.

Selanjutnya untuk kemampuan fotografi, Samsung Galaxy J2 Prime menghadirkan sokongan dari sensor kamera utama sebesar 8 MP sudah komplit dengan fungsi fokus otomatis dan lampu kilat. Adapun kamera depan menyediakan sensor 5 MP juga membawa fitur LED Flash sehingga aksi selfie dimana saja dan kapan saja akan terasa menyenangkan berkat hasil foto yang cukup jernih dan tajam.
Samsung Galaxy J2 Prime dilengkapi pula sarana hiburan murah lewat FM Radio RDS serta baterai Li-ion 2600 mAh removable. Konsumen bisa menentukan apakah hendak membeli Galaxy J2 Prime warna hitam atau warna gold, keduanya dalam kondisi ready stock yang bisa dipesan di lazada mulai hari ini.
Berbekal fitur Turbo Speed Technology (TST), smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan sangat lancar, karena teknologi tersebut akan memaksimalkan pemakaian Ram berkapasitas 1.5GB menjadi 40% lebih cepat. Alhasil sobat tak perlu khawatir mengalami lag, mesi kapasitas Ram Galaxy J2 (2016) tergolong minim. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini diotaki oleh chipset Spreadtrum SC8830 yang berpadu dengan processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A7 serta pengolahan grafis Mali-400MP2.


Performa smartphone ini semakin meningkat dengan hadirnya sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dibalut antarmuka khas smartphone Samsung. Lalu ada pula memori internal berkapasitas 8GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB. Kemudian untuk bagian baterai, sudah ada baterai berkapasitas 2.600 Mah yang siap memenuhi kebutuhan daya enegeri ketika sobat bermain game online, ataupun memakai Galaxy J2 (2016) untuk browsing, dan streaming melalui jaringan 4G LTE.

                      Spesifikasi Samsung Galaxy J2                        

  • HARGA
1.3 Jutaan Rupiah
  • SPESIFIKASI
  • Layar
4.3 inci Super AMOLED Capacitive , 480 x 800 Pixel
  • Jaringan
4G LTE
  • Sistem Operasi
Android v4.4 Kitkat
  • Chipset
CPU Spreadtrum SC9830 + GPU Mali-400
  • Memori
RAM : 768 MB , Internal : 4 GB , MicroSD : up to 128 GB
  • Kamera Belakang
5 MP, LED Flash
  • Kamera Depan
2 MP
  • Sensor
Proximity , Accelerometer
  • Baterai
Li Ion 1900 mAh

Harga Samsung Galaxy J2 (2016)
Harga Samsung Galaxy J2 (2016) Baru$145 (Rp. 1.8 Jutaan)
Harga Samsung Galaxy J2 (2016) Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Samsung Terbaru

Menurut informasi yang kami dapatkan, smartphone ini akan terlebih dahulu dipasarkan di India dengan harga  INR 9,750 atau setara $145. Harga Samsung Galaxy J2 (2016) tersebut tergolong terjangkau, karena apabila kita rupiahkan maka harganya dibanderol sekitar Rp. 1.8 Jutaan. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Samsung Galaxy J2 (2016) di Indonesia, jadi sobat ulashape.com harus bersabar apabila tertarik membelinya, karena pihak Samsung belum memberikan informasi resmi mengenai tanggal perilisan serta harga Samsung Galaxy J2 (2016) di negera kita tercinta, Indonesia.

0 Response to "Daftar Harga Samsung Galaxy J2 2017"

Post a Comment

Blog Archive