Daftar Harga Galaxy Note 5 terbaru 2017

Revolusi desain Samsung yang mengadopsi material metal beserta lapisan kaca pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, kemungkinan besar akan kembali mereka lalukan saat merilis Galaxy Note 4. Selain itu, Samsung juga memberikan fitur pemindai sidik jari yang tertanama pada tombol home Galaxy Note 4. Namun yang menarik dari smartphone ini, adalah hadirnya S-Pen Stylus dengan teknologi lebih canggih, dan tentunya lebih responsif saat sobat deteknokers menulis catatan dan membuat memo memakai Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 merupakan Phablet flagship terbaru dari Samsung yang rilis pada bulan Agustus 2015 ini. Galaxy Note 5 menawarkan desain premium dengan balutan metal dan spesifikasi tangguh seperti layar Super AMOLED 5.7 inch resolusi Quad HD, OS Android Lollipop, Jaringan 4G LTE  dan fingerprint sensor.
Daftar Harga Samsung Galaxy Note 5
Review Harga Galaxy Note 5 terbaru 2017
Satu lagi Ponsel Tablet atau dikenal dengan sebutan Phablet dirilis oleh Samsung dengan mengusung nama Note 5. Ya, ini merupakan seri kelima dari Samsung Galaxy Note Seris yang sudah dirilis selama ini oleh raksasa asal negeri Gingseng Korea Selatan. Lalu apakah keunggulan atau kelebihan dari smartphone yang berukuran 5.7 inchi ini? berikut review singkat kami.
Daftar Harga Galaxy Note 5 terbaru 2017
Phablet generasi kelima dari keluarga Samsung Galaxy Note ini dapat dipastikan akan membawa Ram 4GB dengan tipe LPDDR4. Sudah pasti performa Galax Note 5 akan mengungguli Galaxy S6 Edge, karena kapasitas Ramnya satu tingkat lebih tinggi. 

Pemakaian teknologi Ram tercanggih tersebut, sudah pasti membuat harga Samsung Galaxy Note 5 dibanderol sangat mahal. Walaupun sangat mahal, sudah pasti performanya akan luar biasa cepat, melebihi smartphone Ram 4GB lain seperti OnePlus 2, Xiaomi Mi Note Pro, ataupun Asus Zenfone 2.

Harga Samsung Galaxy Note 5 pun diperkirakan akan jauh lebih tinggi dari seri sebelumnya, hal ini sangat wajar mengingat setiap ada fitur baru pada ponselnya, Samsung pun biasanya membanderol produknya lebih tinggi dari seri sebelumnya. Namun hingga berita ini diturunkan, kami belum mendapatkan harga resmi yang nantinya akan dibanderol untuk Samsung Galaxy Note 5 ini. Berdasarkan situs GSM Arena, diperkirakan harga Samsung Galaxy Note 5 dijual sekitar Rp 13 Jutaan.

Samsung juga melapisinya dengan teknologi layar anti gores Corning Gorilla Glass 4, yang akan melindungi sisi terdepan Galaxy Note 4. Selain itu , Samsung juga memberikan lapisan kaca yang dibuat melekung (Edge) pada sisi belakang Note 4.
Harga baru Samsung Galaxy Note 5 memang sangat tinggi, tetapi harga tersebut nantinya akan diganti dengan kemampuan produk yang tidak main-main. Anda pun yang mebeli produk ini akan dimanjakan dengan fitur baru Samsung yang setiap saat menjadi kelebihan produk barunya. Lalu apa saja kelebihan dan bagaimana dengan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 5 ini? berikut ulasannya.
agi sobat deteknokers yang tertarik membeli Galaxy Note 5 harus bersabar, karena ponsel ini baru dirilis pada hari in (13/08/2015), jadi masih butuh waktu untuk mendatangkan smartphone premium ini ke Indonesia. Inilah saatnya bagi sobat deteknokers untuk menabung, pasalnya harga Samsung Galaxy Note 5 dipastikan akan sangat mahal, jauh melebihi harga Smartphone Samsung yang lain, seperi Samsung Galaxy S4 Mini ataupun Galaxy Note 4.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMSingle SIM
Ukuran/ Berat153.2 x 76.1 x 7.6 mm/ 171 g
LayarTipe Super AMOLED 16 juta warna, ukuran 5.7″, Resolusi 1440 x 2560 pixel
Sistem OperasiAndroid v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetExynos 7420
ProsesorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPUMali-T760MP8
RAM4 GB
MemoriInternal 32/64/128 GB, tidak ada slot microSD
KameraBelakang 16 MP, 5312 x 2988 pixels
Depan 5 MP
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps
Fitur Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
KonektifitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
USB microUSB v2.0, USB Host
BateraiNon-removable Li-Po 3000 mA
Harga Samsung Galaxy Note 5900 EUR

0 Response to "Daftar Harga Galaxy Note 5 terbaru 2017"

Post a Comment

Blog Archive